28 Jul 2019

HASIL POT JMTO RUAS NGAWI KERTOSONO TAHUN 2019

HASIL POT JMTO RUAS NGAWI KERTOSONO TAHUN 2019

Jasamarga Tollroad Operator

Caruban, Madiun - Jawa Timur setelah terlaksana Seleksi pemilihan POT ruas Ngawi - Kertosono tahun 2019 tes tertulis yang berlangsung pada tanggal 19 Juli 2019 bertempat di ruang rapat Kantor Operasional Caruban tim penilai Bpk Sabilillah selaku Manager Area dan dari masing masing Unit Manager Bpk Edi Suriadi selaku Manager TCM dan Bpk Irwan Manyuk Darwis selaku Manager TMM dengan kriteria penilaian : Kehadiran (sesuai jadwal tugas), Kejujuran, Loyalitas, Penguasaan pekerjaan, dan Sikap Penampilan, terpilihlah 5 kadidat POT yang akan di kirim ke kantor pusat untuk perwakilan ruas ngawi - Kertosono diantaranya adalah Dadi Darmadi ( SPV TC ), Indarko G.L ( TC ), Rangga Tri. A ( SPV Patrol ), Arif Yuliansyah ( Patrol ), Agung ( TIC ).

Setelah terpilih kadidat POT JMTO ruas Ngawi - Kertosono tahun 2019 dari masing masing unit kerja TCM dan Traffic Management, mereka mendapatkan pembekalan dari Masing masing Unit Manager, diantaranya adalah pembekalan materi tentang surat keputusan tentang perusahaan dan peraturan pemerintah tentang jalan Tol. Salah satu kadidat POT dari Traffic Management Arif Yuliansyah ( Patrol ) pada saat pembekalan kemarin tgl 24 Juli 2019 di kantor Operasional Caruban beliau mengungkapkan, "Yg harus d persiapkan lebih memperdalam materi tentang kpts-kpts PT. Jmto. Terutama tentang pedoman tugas petugas pelayanan lalu lintas. Jadi biar kita tau ruang lingkup kita saat melaksanakan tugas. Agar tercapainya pelayanan excellent, "Ungkapnya.

untuk keberangkatan tunggu pemberitahuan lebih lanjut sambil menunggu para kadidat mempersiapkan dan mematangkan pembekalan yang disampaikan oleh masing masing manager, Harapan bisa memberikan yang terbaik.( Randi. F / JNK )..-red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.