27 Jul 2019

CARA JITU MANAJEMEN JSM MEMPERERAT KEKELUARGAAN DENGAN SENAM RUTIN

CARA JITU MANAJEMEN JSM MEMPERERAT KEKELUARGAAN DENGAN SENAM RUTIN

Jasamarga toll road operator

Surabaya, 25 Juli 2019 Pada hari kamis pagi ada hal yang berbeda di halaman parkir JSM yang seperti biasanya pukul 07.10 pagi sudah mulai terlihat beberapa kendaraan karyawan yang terparkir, namun di pagi hari ini yang terlihat hanyalah puluhan karyawan JSM termasuk anggota Yan lalin JMTO berkumpul di halaman parkir utama kantor JSM untuk melakukan senam pagi yang di adakan oleh manajemen JSM.

seluruh karyawan yang mengikuti senam pagi sangat antusias mengikuti arahan demi arahan instruktur senam sehingga cukup membuat karyawan berkeringat di tambah terik matahari pagi yang sangat menyegarkan. Setelah selesai senam Direktur Utama JSM Bapak Roy Darwis memberikan sambutannya kepada karyawan bahwasanya untuk kegiatan senam telah di program dan menjadi kegiatan rutin di setiap satu minggu sekali oleh karena itu Bpk Roy sangat berharap untuk semua karyawan yang berada di lingkungan JSM agar mengikuti senam rutin terkecuali karyawan yang sedang bertugas di lapangan, pungkas Bpk Roy.

Tak lupa area manajer Bpk Noer Tjahyo ( NC ) juga menyampaikan terimakasih kepada Bpk dirut JSM atas adanya program senam rutin ini seluruh keluarga yang bekerja di wilayah lingkungan JSM bisa bersinergi serta guyub tentunya ini sangat positif sehingga menciptakan lingkungan kerja terbaik bagi karyawan untuk berkarya dan berprestasi"pungkas Bpk NC.. ( Galih Candra - JSM )..-red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.