25 Jul 2019

CEK KEBAKARAN RUMPUL RUAS JSM MANAGER OPERASIONAL DAN MANAGER AREA JMTO RUAS JSM TURUN KE LOKASI.

CEK KEBAKARAN RUMPUL RUAS JSM MANAGER OPERASIONAL DAN MANAGER AREA JMTO RUAS JSM TURUN KE LOKASI.

Jasamarga Tollroad Operator

Hari selasa tanggal 23 Juli 2019 Manager Operasional JSM Bpk Erfan dan area manajer JSM Bpk Noer Tjahyo (NC) meninjau langsung terjadinya kebakaran rumput di KM 721/A. Sesampainya di lokasi Bpk NC dan Bpk Erfan langsung mengecek lahan area tol yang terbakar di akibatkan rumput yang mengering di musim kemarau dan petugas LJT, SPV Patrol dan petugas tirta masih giat bahu membahu untuk memadamkan rumput yang terbakar.

Di sela sela inspeksinya Bpk NC mengingatkan petani yang menanam di dekat area tol agar tidak membakar bekas panen nya karena di khawatirkan adanya angin yang besar sehingga menyebabkan area tol pun ikut terbakar dan membahayakan pengguna jalan serta di sela sela inspeksinya Bpk NC memberikan arahan kepada petugas Yan Lalin " apabila terjadi kebakaran rumput di area tol agar segera memasang perambuan di area TKP agar pengguna jalan merasa aman dan segera berkoordinasi dengan SPV Patrol dan senkom untuk meminta bantuan petugas tirta merapat ke TKP.

Selain itu Bpk NC menjelaskan lanjut melakukan pemadaman serta pembasahan area rumput yang terbakar agar tidak terjadi kebakaran rumput kering susulan dan ketika penanganan harus mengedepankan kehati - hatian serta mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan" pungkas Bpk NC.. ( Galih Candra-JSM )..-red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.