17 Jun 2019

RASA SENANG DAN SYUKUR KARYAWAN JMTO RUAS JMKT ATAS PEMBAGIAN BAKAL SERAGAM DINAS BARU TAHUN 2019

RASA SENANG DAN SYUKUR KARYAWAN JMTO RUAS JMKT ATAS PEMBAGIAN BAKAL SERAGAM DINAS BARU TAHUN 2019

Jasamarga Tollroad Operator

Jumat 14 Juni 2019 bertempat di kantor GT Lubuk Pakam, karyawan yang secara bertahap mulai berdatangan ke ruang officer toll collection management (TCM) wilayah I, untuk pengambilan bakal seragam dinas tahun 2019.

Melau Informasi atau pemberitahuan yang sebelumnya telah diberikan oleh M. Ibnu A. Lbs selaku officer TCM Wil. I kepada seluruh karyawan JMTO, bahwa bakal seragam dinas 2019 sudah dapat diambil di kantor GT Lubuk Pakam.

Selanjutnya, Wilman Simanjuntak sebagai ketua paguyuban wilayah I bersama karyawan JMTO daniel dan Irfan yang baru saja selesai menjalankan dinas shift III, dengan rasa senang langsung mengambil jatah bakal seragam dinas. Wilman dan rekan karyawan menyampaikan rasa terimakasih dan bersyukur kepada management JMTO yang telah memberikan seragam dinas untuk tahun 2019, dan Wilman juga menyampaikan kepada karyawan agar bakal seragam ini dapat dijadikan segera mungkin sebagai seragam dinas agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan salah satunya dengan seragam dinas yang bila dipandang indah oleh pengguna jalan...(Wisnu Anton-JMKT)..-red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.