Setiap tahunnya PT. Jasa Marga (Persero) Tbk khususnya cabang Jakarta -Cikampek mengadakan acara temu pelanggan pada hari Sabtu tanggal 04 Mei 2019 jam 08:00 WIB sampai dengan selesai di rest area km 19A. Dan dihadiri oleh banyak pihak mulai dari Manajemen PT. Jasa Marga (Persero) Tbk yang di pimpin oleh General Manager Bapak Raddy R Lukman beserta jajarannya.
Dalam hal ini ada beberapa penyampaian informasi satu diantaranya mengenai kontruksi pembangunan jalan tol yang sedang berjalan dan tidak hanya itu tim Manajemenpun membuka sesi tanya jawab dengan para tamu undangan dan juga para pengguna jalan yang telah menghadiri acara tersebut. Serta pihak panitia juga banyak menyediakan souvenir untuk para tamu undangan dan pengguna jalan yang hadir tentunya dengan syarat mengisi kuosioner.
Tujuan dari diadakannya kegiatan temu pelanggan ini diantaranya :
1. Untuk mengetahui ekspektasi pelanggan tentang layanan transaksi
2. Untuk mengetahui ekspektasi pelanggan tentang layanan kontruksi
3. Untuk mengetahui ekspektasi pelanggan tentang layanan lalu lintas
4. Untuk mengetahui layanan rest area. Dan yang terakhir untuk mengukur sejauh mana keluhan - keluhan pengguna jalan dan masukan - masukannya.
Acara temu pelanggan ini di isi oleh penampilan Band yang cukup terkenal di Ibu Kota dan Doorprize yang menarik dari Jasa Marga…(Ria-Bekasi Barat)….-red-