17 Dec 2015

JLO SEGERA BENTUK KOPERASI KARYAWAN

JLO SEGERA BENTUK KOPERASI KARYAWAN

Jasa Layanan Operasi

Sebagai bentuk informasi kepada seluruh karyawan , PT Jasa Layanan Operasi lakukan rapat pembentukan koperasi karyawan pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2015 yang bertempat di ruang kerja PT Jasa Layanan Operasi, Gedung 18 Office Park Lantai 5 Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Biro SDM & Keuangan sekaligus pimpinan Koperasi Karyawan JLO, Sujakat Triyanto menyampaikan,; "mohon doa dan restu kepada seluruh karyawan agar Koperasi Karyawan JLO dapat segera berjalan pada bulan Januari 2016 mendatang". Sujakat juga menambahkan hal ini juga telah mendapat persetujuan dari Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf agar Koperasi Karyawan JLO segera di bentuk.

Saat ini Sujakat sedang mempersiapkan tentang keanggotaan dan Anggaran Dasar Rumah Tangganya agar kepengurusannya segera diserahkan ke Notaris dan menjadi Badan Hukum. Dalam penutupannya Sujakat berharap kepada setiap karyawan dapat berpartisipasi dalam pembentukan koperasi karyawan JLO ini. Supaya kita dapat membangun bersama-sama dari awal hingga besar nanti.."ucapnya"...(bans)

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.