15 Jan 2019

BEST SUPPORT DI RAIH JASAMARGA TOLLROAD OPERATOR RUAS SEMARANG TERHADAP PELAYANAN LIBUR PANJANG NATARU 2019

BEST SUPPORT DI RAIH JASAMARGA TOLLROAD OPERATOR RUAS SEMARANG TERHADAP PELAYANAN LIBUR PANJANG NATARU 2019

Jasamarga Tollroad Operator

Bertempat di Gama Resto Green Terrace Taman Mini Indonesia Indah, pada hari Senin tanggal 14/01 diselenggarakan pemberian apresiasi dalam rangka pembubaran Jasa Marga siaga operasional Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Dalam acara itu hadir Komisaris Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Bapak Sapto Amal Damandari dan Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk Ibu Desi Arryani beserta seluruh jajaran Direksi Anak Perusahaan yang terlibat dalam Jasa Marga siaga operasional Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Penilaian pemberian penghargaan di bagi menjadi tiga kategori dimana masing-masing kategori merupakan best of the best terhadap penilaian dari Jasa Marga Siaga Nataru 2019. Kategori 1 merupakan Best Performance diberikan kepada cabang dan Anak Perusahaan Jalan Tol yang memberikan performa terbaik dalam melayani pengguna jalan tol. Kategori 2 diberikan kepada Anak Perusahaan Jasa Marga yang memberikan dukungan nyata dan tanggap dalam merespon kejadian dilapangan serta memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan sedangkan di kategori 3 Report diberikan kepada Cabang dan Anak Perusahaan uang memberikan laporan cepat dan akurat.

Memasuki acara puncak PT Jasamarga Tollroad Operator Ruas Semarang mendapat apresiasi terbaik di kategori ke 2 yaitu Best Support yang diterima oleh Direktur Utama PT JMTO Bapak Septerianto Sanaf. Menurut penilaian, Petugas JMTO di ruas Tol Semarang bisa membantu kelancaran libur panjang natal dan tahun baru dengan baik. Mampu mengurai antrian saat transaksi dengan cepat menggunakan alat bantu transaksi mobile reader, serta kordinasi yang baik antara atasan dengan bawahan sehingga menjadi pola kerja yang baik dan terorganisir. Tentu patut diapresiasi petugas layanan jalan tol yang mempu memberikan responsif yang baik dalam melakukan penanganan di jalan tol.

Menurut Styawarda salah satu petugas JMTO ruas Semarang menyampaikan Fasilitas kantor untuk operasional sudah memadai dengan adanya alat bantu transaksi Mobile Reader di gerbang yang rawan antrian seperti krapyak dan jatingaleh sehingga antrian pun bisa diatasi. Kami selalu piket keliling di semua gerbang ruas semarang saat libur panjang nataru dan situasi terkendali dapat dikondisikan . Pembuatan laporan yang kami buat juga tepat waktu dengan adanya fasilitas kantor seperti terminal laporan pultol yang sudah memadai di gerbang baru, sedangkan menurut Fatur Rizki petugas Layanan Jalan Tol dikarenakan puncak Arus balik bersamaan dengan selesai nya liburan Sekolah dan Para Penikmat liburan Nataru. Sehingga atas perintah GM di ruas Semarang membuka 2 tempat Rest area di TI Km 5+00 a/b dan di kantor Cabang semarang..untuk mengantisipasi semua itu seluruh unit LJT dan jajaran Traffic management secara 24 jam melayani para pengguna jalan yang membutuhkan bantuan.… -red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.