02 Jan 2019

DIREKTUR UTAMA PT JMTO PANTAU ARUS LIBUR PANJANG NATARU DI TOL NGAWI

DIREKTUR UTAMA PT JMTO PANTAU ARUS LIBUR PANJANG NATARU DI TOL NGAWI

Jasamarga Toll Road Operator

Senin 31/12 Kantor Operasional GT Caruban - Mejayan Jawa Timur Pukul 16.00 Wib Direktur Utama PT. JMTO Bapak Septerianto Sanaf Kunjungi area Ruas Tol Jasamarga Ngawi - Kertosono. Tiba di kantor operasional JMTO yang berada di GT. Caruban pak Aan selaku Direktur Utama langsung disambut meriah oleh Bpk. Sabilillah (Manager Area) , Yudi Tohari (Manager TCM) dan Eko. S (Manager Trafiic Management) selaku jajaran pejabat JMTO dan Karyawan PT. JMTO yang ada di ruas Ngawi Kertosono.

Pak Aan tidak sendiri dalam rangka kunjungan pantau arus libur panjang nataru Liburan Natal dan Tahun Baru, beliau di temani oleh Bapak Saut Sitorus selaku VP Operation Management PT JMTO bersama jajaran.

Pak Aan langsung berbincang bersama Manager Area ruas JNK Bapak Sabilillah mengenai jalur fungsional yang baru dibuka pada tanggal 21 Desember 2018 area Nganjuk - Kertosono, tol transjawa intregrasi area Ruas Tol JSB (Semarang - Batang) JSN (Solo - Ngawi) dan JNK (Ngawi - Kertosono).

Setelah berbincang pak Aan beserta jajaran Pejabat langsung mengunjungi Gerbang Tol Caruban untuk melihat suasana gerbang dan persiapan operasional dalam menyambut lalu lintas arus liburan. Setelah melakukan kunjungan rombongan langsung kembali ke Semarang untuk melanjutkan kembali perjalanan dalam rangka meninjau srus lalu lintas libur panjang... (Randi Fernandes /JNK)..-red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.