15 Dec 2015

KARYAWAN JLO DI GT HALIM MASUK NOMINASI FINAL POT 2015 TERBAIK DI RUAS CTC

KARYAWAN JLO DI GT HALIM MASUK NOMINASI FINAL POT 2015 TERBAIK DI RUAS CTC

Jasa Layanan Operasi

Dalam rangka membawa nama baik perusahaan dalam pencitraan karyawan operasional terbaik 2015 ruas CTC, petugas layanan transaksi Jasa Layanan Operasi masuk kategori dalam perebutan Final POT 2015 yang akan berlangsung pada tanggal 17 Deaember 2015 nanti di kantor Jasa Marga Cabang CTC.

Pembekalan yang di mulai selepas shift 1 ini langsung di paparkan oleh KSPT GT Halim, Ahmad Rosadi yag menyampaikan beberapa materi yag diantaranya; prosedur petugas layanan transaksi dan kedisiplinan bekerja. Sebanyak 3 petugas layanan transaksi JLO yang diantaranya; Mia Utami, Nurhugeni dan Abdul Rahman akan mewakili GT Halim di ajang Final POT 2015 seluruh ruas CTC.

Hal ini juga yang diharapkan oleh Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf; bahwa selain bekerja dengan baik, karyawan juga harus mampu berprestasi di lokasi bekerjanya masing-masing. Aan yakin bahwa dengan prestasi yang positif ini kedepan kita akan jauh lebih baik, untuk kita mulai dengan baik seperti ini. Pembekalan berlangsug cukup hikmat hingga ditutup pukul 18.00 di kantor gerbang tol Halim...(Nurhugeni Mutiata, GT Halim)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.