31 Oct 2018

JMTO GEMPOL PASURUAN IKUTI UPACARA DI CABANG SURGEM

JMTO GEMPOL PASURUAN IKUTI UPACARA DI CABANG SURGEM

Jasamarga Tollroad Operator

Surabaya 29 Oktober 2018 JMTO ruas Gempas berpartisipasi dalam acara memperingati hari sumpah pemuda di kantor cabang Surgem. Upacara yang di pimpin langsung oleh General Manager cabang Surgem bapak Johannes Mancelly berjalan khidmat dan tertib. Setiap peserta yang hadir nampak rapi dan antusias.

Banyak juga yang menghadiri dari beberapa perwakilan dalam upacara tersebut khususnya ruas Gempas. Meskipun ruas Gempas letaknya paling jauh dari kantor cabang Surgem tidak menyurutkan rekan-rekan untuk turut meramaikan dan hadir. Adapun kesan dan pesan dari beberapa KSO Gempas yang turut hadir dalam upacara Sumpah Pemuda, mereka merasa senang bahagia seru karena bisa memperingati dan mengenang jasa para pahlawan terdahulu dan Juga bisa buat ajang silaturahmi antar sesama karyawan dengan ruas-ruas yang lain biar lebih kenal satu sama lainnya.

Semoga ke depannya para pemuda-pemudi rakyat Indonesia khusunya karyawan JMTO berperan aktif untuk memperingati hari-hari bersejarah di republik Indonesia ini dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan Nasional yang sudah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. (Rian dwi_gempas)...-red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.