28 Sep 2018

PENGENALAN LINGKUP JMTO KEPADA CALON PEJABAT BARU JMTO

PENGENALAN LINGKUP JMTO KEPADA CALON PEJABAT BARU JMTO

Jasamarga Tollroad Operator

Sebagai langkah persiapan pengoperasian ruas jalan tol cabang PT Jasa Marga (Persero) Tbk oleh PT Jasamarga Tollroad Operator sebagai anak usaha Jasa Marga, PT Jasamarga Tollroad Operator melakukan pengenalan lingkup kerja perusahaan kepada 18 calon pejabat baru setingkat manager di hotel santika Taman Mini Indonesia Indah pada hari Kamis tanggal 27 September 2018.

Dalam kesempatan itu Direktur Keuangan dan SDM Bapak Benny Soediarto Diadi menjelaskan bahwa rekan-rekan yang hadir disini merupakan pemimpin JMTO yang sudah melalui proses seleksi. JMTO yang merupakan perusahaan bisnis di bidang pengoperasian jalan tol kini sudah mendapatkan pekerjaan untuk mengoperasikan jalan tol di ruas Cabang Jasa Marga dan untuk itu kita segera cepat untuk mengisi dan bersinergi di ruas cabang-cabang Jasa Marga. Mengingat banyak karyawan Jasa Marga yan mengambil program alih profesi dan bekerja lagi di anak perusahaan dan banyak juga yang mengambil program pensiun dini dengan tawaran yang sangat menjanjikan.

Dalam kesempatan itu pak Benny juga menjelaskan bahwa pertemuan ini akan menjelaskan hak-hak apa saja yang didapat oleh pejabat baru JMTO . selain itu pertemuan ini juga membahas lingkup pekerjaan JMTO yang akan dikerjakan di ruas Cabang yaitu pekerjaan Layanan Jalan Tol, Toll Collection Management dan layanan pemeliharaan. Tentu dengan ditugaskannya JMTO untuk mengoerasikan ruas cabang, Jasa Marga akan semakin efisien karena orang yang di tugaskan diruas cabang hanya karyawan yang bertugas di tiga layanan tersebut sedangkan layanan SDM, Keuangan dan Umum akan langdung di monitoring langsung dari kantor pusat dengan sistem teknologi yang JMTO terus kembangkan...-red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.