02 Aug 2018

PERTEMUAN DIRUT PT JMTO BERSAMA MANAGER AREA

PERTEMUAN DIRUT PT JMTO BERSAMA MANAGER AREA

Jasamarga Tollroad Operator

Dalam acara rapat koordinasi bersama manager area ruas pengoperasian PT Jasamarga Tollroad Operator pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2018, Direktur Utama PT JMTO Bapak Septerianto Sanaf memberikan arahan bahwa dengan acara ini bertujuan untuk menyatukan komunikasi dan tujuan demi tercapainya kemajuan perusahaan.

Dalam pembahasannya Pak Aan menjelaskan bahwa PT JMTO lebih megedepankan customer focus karena perusahaan kita merupakan bisnis pelayanan dan customer yaitu pengguna jalan harus kita layani dengan baik begitupun dengan pemberi kerja kita yaitu Jasa Marga dan Anak Perusahaan Jasa Marga.

Manager Area juga harus meyakinkankepada karyawan bahwa perusahaan kita merupakan bagian dari Jasa Marga Group namun kita tidak sama dengan Jasa Marga, tapi Jasa Marga adalah sebagai induk perusahaan kita. Jasa Marga membentuk JMTO bertujuan untuk melayani induk yaitu Jasa Marga yang mengurusi pekerjaan operasional baik itu layanan transaksi, layanan jalantol dan pemeliharaan, selain itu kita juga dibentuk untuk melayani anak perusahaan jalantol Jasa Marga sebagai operator jalantol dan menangkap peluang bisnis operator jalantol baru di luar dari Jasa Marga Group.

Setelah membahas tentang perusahaan, Pak Aan mengingatkan kepsa manager area bahwa Kita harus memberikan tanggung jawab kepada karyawan. Semua hak karyawan harus selalu di utamakan dan kita juga sebagai managwr area harus mengarahkan karyawan supaya lebih baik.-red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.