09-April-2016 hujan deras disertai angin kencang menjelang pergantian shift 1 ke shift 2 tak melumpuhkan semangat para pertugas layanan transaksi untuk memberikan pelayanan excellent. Cipratan air dari wiper kendaraan tak dijadikan alasan, lajur yang tergenang air semakin memperparah keadaan yang saat itu juga terjadi antrian lalin di GT Gayam Sari Semarang.
Dibantu oleh KSPT yang turun langsung ke lapangan, proses pergantian shift dapat berjalan lancar dan petugas dapat beroprasi melayani pengguna jalan. Saat istirahat pertama Alif salah satu petugas layanan transaksi mengatakan “Mau hujan ,mau panas ,mau dingin nggak masalah kan kita kerja sekalian beribadah jadi ya begini apapun sudah menjadi tanggung jawab kita untuk perusahaan. Pelayanan yang terbaik terus kita salurkan supaya pengguna jalan itu nyaman”.
Mengusung tag line “Bersama Kita Bisa”, kita harus tangguh, demi mencapai tata nilai perusahaan yaitu Trust (Terpercaya)..saat ini sudah kita lakukan, terbukti beberapa pengguna jalan yang melewati GT Gayam Sari dan Muktiharjo hampir seluruhnya memberikan senyum. Hampir tidak ada laporan dari rekan-rekan yang mendapat perlakukan negatif dari pengguna jalan. Karena kami disini menerapkan apa yang sudah dibekali oleh perusahaan yaitu Personality Building...(Mung Atmodjo GT Gayam Sari-Semarang)...bans