08 Apr 2016

LATIHAN BULU TANGKIS BERSAMA DISAKSIKAN OLEH DIREKTUR UTAMA

LATIHAN BULU TANGKIS BERSAMA DISAKSIKAN OLEH DIREKTUR UTAMA

Jasa Layanan Operasi

Pada hari Selasa kemarin, bertempat di lapangan Olympus Rawa lumbu Bekasi. Petugas layanan transaksi dari GT.Cikunir, GT.Bekasi Barat & GT Cibitung melakukan latihan bulutangkis bersama . Secara mengejutkan, Septerianto Sanaf yang sering di sapa Pak Aan selaku Direktur Utama JLO dan Saut Sitorus selaku Divisi Manajemen Operasi & teknologi informasi tiba-tiba hadir kelapangan untuk meyaksikan latihan bersama.

Mansur haryanto selaku ketua paguyupan GT.Cibitung berkata “kami cukup kaget melihat kehadiran Dirut JLO beserta Kepala Divisi kelapangan. Awalnya anak-anak agak canggung tapi setelah Pak Aan menyalami kita semua, latihan lanjut berjalan dengan serius”. Memang sejak manajemen menyediakan latihan bulu tangkis bersama 3 gerbang ini kedekatan kami semakin terjaga. Tentunya dengan KSPT, Kabangtol dan rekan-rekan di lain gerbang . Kami bisa lebih akrab dan saling bercerita baik itu masalah lalin gerbang ataupun prosedur-prosedur gerbang kami ungkapkan sambil canda tawa dilapangan.

Mansur berkata “mewakili teman-teman seluruhnya sangat puas. Apalagi ditonton langsung oleh Pejabat ke lapangan. Itu merupakan suatu kebanggaan buat kita. Semoga Pak Aan sering-sering mengunjungi, supaya lebih tahu perkembangan kita berlatih dan mengadakan kompetisi antar gerbang . semoga...(Anwar H GT.Cibitung Jakarta-Cikampek)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.