08 Apr 2016

UNTUK TAMPIL YANG TERBAIK

UNTUK TAMPIL YANG TERBAIK

Jasa Layanan Operasi

Power Ranji, itulah namanya, band yang di ketuai oleh Puja prana sakti berasal dari ruas Pondok Ranji-Ciputat2. Rutin berlatih untuk tampil di acara Jasa Marga Musik Festival pada tanggal 23 April mendatang. Paguyuban musik yang bermarkas di GT Pondok Ranji ini di percayai oleh manajemen kantor pusat JLO untuk tampil mewakili perusahaan di acara Music Festival nanti.

Helmi sang drummer berkata "kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan performa terbaik". Band ini berlatih diluar jadwal biasa. Untuk mendapat hasil maksimal tak gentar band ini berlatih dua kali dalam satu minggu. Sesuatu yang paling menantang, ketika kami saat ini berusaha untuk memberikan lagu untuk Jasa Marga yang kami karang bersama-sama. Ungkap tommy sang keyboard.

Disamping itu kami terus mengulik lagu ini dan bukan hanya kami, rekan-rekan di gerbang juga kami ikut libatkan untuk menghasilkan lirik lagu yang terbaik. Tutup anggota dari band Power Ranji yang di perkuat Puja (Vocalis), Faudzi (Melodis), Pipi (Bassis), Helmi (Drummer), Tommy (keyboardis), Ristona (gitaris)...(Bahrul Alam, GT Pondok Ranji)....bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.