04 Apr 2016

SUDAHKAH KITA PEDULI

SUDAHKAH KITA PEDULI

Jasa Layanan Operasi

Senin 4 April 2016, bertempat di Gerbang tol Pondok Ranji seluruh karyawan operasional JLO menggelar acara tasyakuran dan santunan anak yatim. Acara ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas pengangkatan karyawan dan sistem penggajian JLO tahun 2016 yang sudah terealisasi. Setelah acara dibuka dengan do’a, Firman selaku KBT Pondok Ranji-Ciputat2 menyampaikan“melihat apa yang sudah diberikan perusahaan terkait gaji baru itu, saya berharap kalian dapat bekerja lebih giat, rajin dan semangat. Saat ini apa yang menjadi pertanyaan kalian sudah terjawab dan waktunya kalian membuktikan kepada perusahaan”.

Hadir juga Djoko Siswanto yang menjabat sebagai Kepala Sub Divisi Manajemen Pengumpulan Tol mewakili manajemen pada acara itu. Djoko tetap menguatkan sosialisasinya “kepada seluruh rekan-rekan untuk selalu membuka CIM. Karena saat ini teknologi informasi terus ditingkatkan oleh perusahaan. Jadi nanti seluruh sosialisasi apapun bentuknya akan disampaikan secara online”.

Ustad Dedi Setiawan SQ membawakan ceramah yang bertemakan perkuat rasa syukur di hati. Ini bertujuan agar kita bisa tahu dan melihat, betapa masih banyak saudara kita yang belum bisa bernasib baik seperti ini. untuk itu saran saya tetap jaga Silaturahmi agar rejeki kita tetap bertambah. Santunan ini diberikan kepada20 anak yatim dan beberapa tokoh masyarakat sekitaran wilayah GT Pondok Ranji. Jaja Sukarja selaku tokoh masyarakat mewakili “ucapan terima kasih kepada karyawan Gerbang Tol yang sudah mau berbagi dan peduli terhadap lingkungan. Semoga ini menjadi amal ibadah yang baik dan dibalas beribu ribu lipat oleh yang maha kuasa”.

Acara yang di kemas menarik ini merupahan persembahan dari paguyuban Pondok Ranji-Ciputat2. Secara simbolis pemotongan tumpeng juga dilakukan sebagai penutup rangkaian acara yang dilanjutkan dengan pembacaan Do’a...(Bahrul Alam, ruas Pondok Ranji-Ciputat2)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.