02 Apr 2016

YANG DITUNGGU DATANG DI SURABAYA

YANG DITUNGGU DATANG DI SURABAYA

Jasa Layanan Operasi

Jum'at, 01 April 2016. Gedung satya loka yang terletak di kantor jasamarga cabang surabaya-gempol dipenuhi dengan karyawan PKWT maupun PKWTT PT.Jasa Layanan Operasi. Wajah antusias terlihat dari mereka saat mendengarkan Kepala Biro SDM & Keuangan Sujakat Triyanto mensosialisasikan sistem penggajian karyawan JLO tahun 2016. Dalam kesempatan tersebut Sujakat yang menjelaskan bahwa gaji baru akan dibagi secara 5 regional yang diantaranya regional 1 meliputi medan, regional 2 Jabodetabek, regional 3 Bandung, regional 4 Cirebon-Semarang dan regional 5 yaitu Surabaya.

Betapa tidak, Hampir semua karyawan sudah menunggu adanya berita gembira ini. Acara yang berlangsung selama 2 jam tersebut berjalan lancar dan diisi juga dengan sesi tanya jawab. Para karyawan bisa berinteraksi langsung dengan manajemen apabila ada pertanyaan. Termasuk bisa mengetahui kenaikan gaji bagi PKWT.

Selain berterimakasih kepada PT.JLO yang telah memberikan hak karyawan dengan baik. Karyawan juga berharap manajemen dapat menjaga konsistensinya seperti ini serta menjaga kesejahteraan karyawan dengan baik. "saya sudah bersyukur dengan yang ada saat ini, semoga kedepannya JLO menjadi lebih baik, kami melakukan kewajiban sebagai karyawan dengan baik dan JLO memberikan hak kami dengan baik pula" ujar annisa, salah satu pultol GT.Sidoarjo.(Dzikri Amalia-GT.Sidoarjo1 Surgem)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.