02 Apr 2016

GAGAL RAIH PODIUM TERTINGGI, USAHA BELUM BERAKHIR

GAGAL RAIH PODIUM TERTINGGI, USAHA BELUM BERAKHIR

Jasa Layanan Operasi

Gagal meraih hasil maksimal di turnamen lomba Voli se Cabang Jagorawi, tim Voli Cimanggut (Cimanggis Utama) harus puas berada di posisi ke 2 yang di ikuti sebanyak kurang lebih 6 tim dalam memeriahkan HUT Jagorawi bulan Maret kemarin. kantor cabang Jagorawi Taman Mini menjadi saksi kehebatan anak Cimanggut yang diisi oleh pemain dari JLO mampu mengalahkan lawannya di babak pemyisihan. Pasukan yang terdiri dari Egi, Jajang, H. Muhamad, Lilik, Lia, Prasetiyo, Rozi dan Parianto dibawah naungan Heri Setiabudi selaku KBT Ciamnggis Utama.

Pada pertandingan pertama Cimanggis Utama melawan tim SDM (Sumber Daya Manusia) mendapatkan skor 2-0. Pertandingan berjalan dengan mulus yang membawa tim masuk ke babak berikutnya. selanjutnya melawan TCM (Toll Colection Management) mendapatkan skor yang sama 2-0. Tim melenggang ke babak semifinal melawan tim Ciawi. Dari hasil yang penuh dramatis tim berhasil menumbangkan Ciawi dengan skor 3-2 dan harus mengakui keunggulan juara bertahan di partai final tim Cibinong mampu mengalahkan Cimaggut dengan skor 2-3.

Hasil ini membuat Heri Setia Budi selaku Pembina mengutarakan “usaha belum berakhir, anak-anak terlihat kelelahan dengan fisik yang kurang prima, maklum pertandingan terus digenjot dan kita bermain dengan pemain yang pas-pasan”. Dengan demikian Rozy selaku kapten tim terus berlatih untuk mengejar podium tertinggi di turnament selanjutnya bahkan kalau bisa di turnament eksternalpun dirinya bersama tim akan mencoba..(Lilik Nurindah, GT Cimanggis Utama)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.