31 Mar 2016

TEMU WICARA PETUGAS PULTOL JABODETABEK.

TEMU WICARA PETUGAS PULTOL JABODETABEK.

Corporates Internal Media (CIM) Jakarta

Manajemen JLO kembali menggelar temu wicara dengan Petugas Pengumpul tol Cluster Jabodetabek, dipimpin langsung Oleh Direktur Utama PT JLO Septerianto Sanaf yang di dampingi Direktur dan Pejabat struktural, di Gedung 18 Office Park pada hari Kamis, tanggal 31 Maret 2016. Dalam temu wicara ini Dirut JLO menyampaikan bahwa peluang mengembangkan Usaha JLO semakin terbuka Lebar, terkait dengan kebijakan PT Jasa Marga untuk seluruh Anak Perusahaan, bahwa pengoperasian jalan tol di anak perusahaan harus dioperasikan oleh PT JLO, pertanyaannya adalah apakah kita cukup layak dan terpercaya untuk memperoleh kesempatan emas ini ? Hal ini dapat terealisir manakala kita selalu konsisten dalam menjaga produktifitas kita sehingga kita tetap di percaya oleh Pemberi Kerja, kalau tidak, bisa jadi pekerjaan yang sudah diberikan kepada kita bisa di cabut kembali oleh Pemberi Kerja tutur Dirut JLO itu.

Dalam kesempatan ini Septerianto Sanaf juga mengingatkan tentang Visi dan Misi JLO yang juga sudah dimuat di dalam CIM kita untuk selalu dibaca, dimengerti dan dihayati Karyawan. Visi adalah Cita cita Perusahaan, akan menjadi apa kita kedepan ? yaitu menjadi Mitra yang Handal Terpercaya dalam Pengelolaan Jalan Tol sebagaimana diamanatkan oleh Pemegang Saham. Visi adalah bagaimana kita mencapai misi tersebut ? kita mau ngapain saja.. tegas Dirut JLO tersebut. Ada 4 hal yang harus diperhatikan seluruh karyawan JLO yaitu, bahwa pertama, Alasan Kita ada karena untuk Kepuasan Pelanggan, baik Itu Pemberi Kerja, maupun Pengguna Jalan. Kedua Kita selalu mengembangkan Teknologi, karena dengan terobosan teknologi ini kita dapat melaksanakan pekerjaan secara efisien, sebagai contoh adanya CIM, oleh karena itu karyawan harus selalu rajin membuka CIM yang penuh dengan informasi dari manajemen, yang ketiga JLO harus memiliki Tata Kelola yang baik, bukan hanya terbatas pada GCG saja namun juga termasuk penglelolaan perusahaan dengan standar Prosedur yang baik dan konsisten, yang ke empat adalah Perusahaan berusaha menciptakan lingkungan kerja yang baik dan kondusif buat karyawan, upaya untuk itu adalah dengan di bentuknya Paguyuban yang mengurusi Olah Raga, Kesenian dan Kerohanian, dengan kegiatan di paguyuban ini diharapkan karyawan tidak selalu monoton bekerja saja namun dapat di imbangi dengan hiburan melalui olah raga, berkesenian dan adanya siraman pengetahuan di bidang keagamaan.

Temu wicara kali ini juga dilengkapi dengan pemaparan kembali sistim gaji baru tahun 2016 oleh Direktur PT JLO Benny Soediarto Diadi, serta tanya jawab seputar masalah-masalah yang di hadapi karyawan, dan ditutup dengan praktek membuka Corporate Internal Media (CIM) yang langsung di pandu Dirut PT JLO Septerianto Sanaf..SJT.
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.