07 Feb 2018

PERTEMUAN DIRUT JMTO DENGAN KARYAWAN JMKT BESERTA PAGUYUBAN BELMERA

PERTEMUAN DIRUT JMTO DENGAN KARYAWAN JMKT BESERTA PAGUYUBAN BELMERA

Jasa Layanan Operasi

Pada hari Rabu tanggal 06 Februari 2018 sekitar pukul 19:30 Direktur Utama Bpk Septerianto Sanaf yang didampingi oleh Seksi Business Management Bpk Uska Wynov berkunjung ke Sumatra Utara tepatnya di Rumah Makan Sederhana Jl. Arteri Bandara Kualanamu Tol.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Manager Area ruas Belmera Bpk Lokot Pulungan, Assisten Manager area pengumpul tol ruas JMKT Bapak k Kisworo dan BapakGiot Maju Hutabarat serta Assisten Manaager Traffic & maintenance BapakNurmawan, tidak ketinggalan juga hadir karyawan yang terdiri atas KSPT , KSLJT ruas JMKT beserta pengurus paguyuban ruas Belmera.

JLO (Jasa Layanan Operasi) yang saat ini sudah resmi menjadi JMTO (Jasamarga Tollroad Operator) sudah makin berkembang, terbukti dari ruas-ruas baru yang sebentar lagi akan dioperasikan seperti Solo - Ngawi, Ngawi - Kertosono. Dan nantinya juga Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) juga akan segera menyusul. Untuk Batang-Semarang juga demikian. Ini merupakan kesempatan bagi waitinglist KSPT, KSLJT, SO yang nantinya akan dipanggil sesui dan disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan ruas-ruas pengoprasian.

Pertemuan malam itu sangat hangat dan hikmat, intinya apa yang disampaikan oleh Pak Aan yang merupakan nama panggilan akrabnya yaitu selalu bersyukur dan bersyukur dan gunakan wadah-wadah yang sudah tersedia di perusahaan untuk berkarya dan berprestasi.(Titik Mulyaningsih-JMKT)-red-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.