30 Mar 2016

MAKSIMALKAN JAM ISTIRAHAT UNTUK KEMBANGKAN POTENSI DIRI

MAKSIMALKAN JAM ISTIRAHAT UNTUK KEMBANGKAN POTENSI DIRI

Jasa Layanan Operasi

Jam istirahat yang umumnya hanya digunakan untuk makan,mengobrol dan bersantai sekarang mulai berubah , seiring dengan adanya fasilitas olahraga yang diberikan oleh Manajemen JLO kepada setiap Cluster,terutama JLO Cluster Semarang . Salah satu wujudnya adalah meja pingpong (tenis meja) yang saat ini dimaksimalkan oleh karyawan JLO sebagai sarana mengembangkan bakat dan potensi yang mereka miliki .

Di Cluster Semarang saat ini minat untuk bermain pingpong sangat besar bahkan sering dimanfaatkan sebagai sarana olahraga saat jam istirahat,bahkan ada yang memanfaatkanya saat jam kerja telah usai guna meningkatkan skill bermain pingpong agar lebih profesional .

Edoardus selaku petugas layanan transaksi mengatakan bahwa “dengan adanya sarana meja pingpong ini kita dapat meningkatkan skill bermain guna berpartisipasi saat HUT Jasa Marga di Cabang Semarang,selain itu dengan adanya meja pingpong kita dapat berolahraga sehingga tubuh menjadi sehat dan kinerja kerja kita menjadi maximal “ tutup Edoardus. Kami JLO Cluster Semarang berterimakasi kepada Menejemen JLO yang sudah memberikan fasilitas olahraga ini.(Mung Atmojo, GT Gayamsari Semarang)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.