01 Jan 2018

TUKAR KADO, BENTUK KEBERSAMAAN DI AKHIR TAHUN 2017

TUKAR KADO, BENTUK KEBERSAMAAN DI AKHIR TAHUN 2017

Jasa Layanan Operasi

Mendasar pada kekompakkan dan keharmonisan antar karyawan yang harus selalu di jaga. Sehingga akan selalu membawa dampak positif bagi perusahaan. Jumat, 29 Desember 2017 kami segenap pengumpul tol putri GT. Pondok Ranji mengadakan kegiatan tukar kado sebagai bentuk kecil apresiasi kami terhadap sesama rekan kerja guna mempererat hubungan kerja.

Setelah mendapatkan izin oleh Kepala Gerbang Tol untuk pemakaian ruangan. Kegiatan tersebut kami laksanakan selepas sift satu. Mulai dari mendekor ruangan,mempersiapkan makanan dan minuman,untuk kemudian mengumpulkan kado kado yang telah kami bungkus koran dan menomorinya. Teknisnya adalah,kami membuat undian seperti arisan dan masing masing dari kami akan mengambil undian yang juga telah dinomori tersebut.

Riuh riang gembira sangat kami rasakan ketika sambutan hangat dan dukungan penuh Kabangtol ada bersama kami. Beliau ikut berfoto dan menyaksikan kegiatan tukar kado ini."Nah,begini bagus untuk memupuk kebersamaan dan kekompakkan dalam bekerja karena kalian adalah team"ujar beliau sambil menikmati hidangan yang ada.(Putri Lena-Jorr)
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.