Pada hari Selasa 19 Desember 2017, manajemen PT Jasa Layanan Operasi kembali menggelar pertemuan rutin dengan undangan petugas pengumpul dari ruas Jabodetabek di Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah.
Dalam kesempatan itu Direktur Keuangan & SDM Bapak Benny Soediarto Diadi yang didampingi oleh VP HCGA Bapak Sujakat Triyanto menjelaskan bahwa seluruh karyawan diharapkan untuk selalu fokus dalam bekerja. Pak Benny sapaan akrab Direktur JLO itu memaparkan bahwa dengan diberlakukannya elektronisasi pembayaran tol ini semakin meringan pekerjaan kita dilapangan. Yang tadinya kita melayani dengan memberikan uang kembalian di gardu, sekarang kita hanya memantau transaksi dari control room.
Selain menekankan kinerja karyawan, Pak Benny juga mengajak untuk mengoptimalisasikan jaringan komunikasi berbasis digital kepada karyawan. “saat ini kan sudah jamannya media sosial jadi teknologi-teknologi yang berbasis seperti ini harus kita manfaatkan untuk menjalin komunikasi berbasis virtual kepada manajemen, apalagi JLO punya Corporate Internal Media sebagai Medsosnya karyawan” papar Pak Benny.
Setelah berkomunikasi bersama karyawan , alhamdulillah semua karyawan JLO sudah mulai dewasa, mereka lebih mandiri dan semua informasi mereka sudah ketauhi melalui Corporate Interna Media terbukti sudah jarang pertanyaan yang berkaitan dengan Lembur, Kesehatan dan Bpjs..-red-