25 Mar 2016

PERERAT KEKELUARGAAN DI CLUSTER BELMERA

PERERAT KEKELUARGAAN DI CLUSTER BELMERA

Jasa Layanan Operasi

Diadakannya kegiatan paguyuban bulutangkis ternyata disambut dengan antusias oleh karyawan JLO cluster Belmera. Latihan perdana yang dilakukan di Gedung PBSI yang beralamat di Jalan Pancing Pasar V pada hari Selasa, 22 Maret 2016 pukul. 19.00-22.00 ini dihadiri oleh cukup banyak karyawan JLO. Ini adalah permulaan yang baik.

Bulutangkis sarat dengan berbagai kemampuan dan keterampilan gerak yang kompleks. Sepintas lalu dapat diamati bahwa pemain harus melakukan gerakan-gerakan seperti lari cepat, berhenti dengan tiba-tiba dan segera bergerak lagi, gerak meloncat, menjangkau, memutar badan dengan cepat, melakukan langkah lebar tanpa pernah kehilangan keseimbangan tubuh. Untuk itu sebelum memulai permainan para karyawan melakukan pemanasan terlebih dahulu.

Bella Novita mengatakan dengan antusiasme yang tinggi ini diharapkan pihak JLO dapat memberikan perhatian yang lebih dalam hal penyewaan lapangan yang saat ini hanya satu lapangan sehingga pemain harus menunggu giliran untuk bergantian bermain, tutupnya. (Yolanda Aulia, GT. H. Anif)...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.