19 Mar 2016

PENGARAHAN DIREKTUR UTAMA JLO DI PERSONALITY BUILDING ANGKATAN KE 17

PENGARAHAN DIREKTUR UTAMA JLO DI PERSONALITY BUILDING ANGKATAN KE 17

Jasa Layanan Operasi

Dibuka pada pukul 09.00 WIB Aan Sanaf didampingi Direkturnya Benny Soediarto Diadi dan Kepala Biro dan Divisi Sujakat Triyanto beserta Saut Sitorus. Personality Building sudah memasuki angkatan ke 17, Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf memberikan Pengarahan di hari kedua pelatihan pada tanggal 18 Maret 2016 di Kantor Pusat JLO, Gedung 18 Office Park TB Simatupang Jakarta Selatan.

Informasi tepenting dalam pengarahan Dirut JLO tersebut adalah akan segera di terapkannya sistem remunerasi baru pada bulan Maret tahun 2016. Aan menyampaikan bahwa besaran kenaikan dan dan komponen gaji belum berani diungkapkan karena masih dalam tahap penghitungan secara presisi , sehingga kemungkina besaran gaji 2016 masih bisa berubah ubah.

Selanjutnya Aan mengemukakan, Dalam pembayaran gaji bulan maret nanti akan di rapel kenaikan gaji dari bulan Januari termasuk pembayaran rapel kekurangan Lembur sebagai akibat adanya kenaikan gaji pada bulan januari, namun untuk yang satu ini baru akan di bayarkan di bulan april setelah pembayaran gaji dan rapel selesai.

Selain itu Aan juga menjelaskan saat ini perusahaan sedang berupaya bekerja sama dengan pihak (BTN) Bank Tabungan Negara untuk menyediakan program perumahan bersubsidi kepada karyawan JLO yang berpenghasilan di bawah 4 Juta, dengan cicilan yang diperkirakan 600 – 800 Ribu ini masih terjangkau oleh karyawan JLO. Maka apabila kerjasama ini berjalan lancar pihak BTN akan melakukan sosialisasi ke cluster-cluster terhadap kerjasama dimaksud.

point selanjutnya Aan menjelaskan bahwasannya pembayaran lembur akan dirapel terkait penyesuaian gaji baru karyawan JLO, dengan demikian perusahaan akan membayar sisa dari penyesuaian lembur dan akan di rapel dari bulan Januari dan Februari. Memasuki sesi penutupan, Direktur Utama Jlo tersebut berharap, supaya karyawan dapat mengakses CIM Corporate Internal Media setiap hari, karena informasi-informasi diatas selalu kita perbarui dan diupdate setiap hari, “Tutup Aan Sanaf”...bans ( Edited by Sujakat )
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.