18 Mar 2016

DIREKTUR JLO HADIRI TASYAKURAN KARYAWAN DI GT HALIM

DIREKTUR JLO HADIRI TASYAKURAN KARYAWAN DI GT HALIM

Jasa Layanan Operasi

Meningkatkan rasa syukur terhadap nikmat yang telah diberikan hingga saat ini, karyawan PT. Jasa Layanan Operasi mengadakan Tasyakuran dalam rangka memperingati pengangkatan menjadi karyawan di PT. Jasa Layanan Operasi setalah melewati masa peralihan. Acara tersebut dilaksanakan di kantor GT Halim pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2016 yang di mulai pada pukul 14.00 WIB tampak Kepala Gerbang Tol GT Halim Azhar Rusli di tengah-tengah mendampingi petugasnya. Dibuka oleh pembawa acara sambutan pertama disampaikan oleh Direktur JLO, Benny Sodiarto Diadi yang didampingi oleh Kepala Divisi Manajemen Operasi & TI Saut Sitorus beserta Djoko Siswanto Selaku Kepala Bagian Pengumpulan Tol JLO. Dalam kesempatan tersebut Benny menyampaikan kepada karyawan bahwa CIM merupakan hal yang harus diakses karyawan secara intensif, karena banyak informasi-informasi yang disampaikan oleh manajemen didalam sistem tersebut.

Selain itu Benny menambahkan terkait dengan sistem penggajian baru karyawan JLO, sampai saat ini masih kita kerjakan penghitungannya, karena setelah mendapat persetujuan secara lisan dari komisaris JLO insya allah gaji baru tersebut akan dibayarkan dibulan ini dan bulan Januari dan Februari akan di rapel. Tidak hanya itu sistem perapelanpun akan diberikan oleh manajemen pada lembur karyawan di bulan Januari dan Februari 2016 dan data inipun masih olah oleh bagian SDM JLO untuk segera di bayarkan kepada karyawan.

Benny juga menginformasikan kepada karyawan bahwa JLO saat ini telah menjadi anggota komisariat di Jasa Marga Motorcycle Club (JMMC). Maka dengan demikian Direktur JLO tersebut berharap agar karyawan JLO yang gemar dengan wisata touring saat ini sudah mempunyai wadahnya dan dapat mendaftarkan ke Watari selaku kordinator JMMC komisariat JLO. Untuk itu Benny mengajak karyawan untuk hadir dalam pengukuhan yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 & 3 April mendatang di Sukabumi, namun hal yang perlu di ingat asalkan tidak mengganggu pekerjaan.

Setelah sambutan Direktur JLO, acara dilanjutkan dengan potongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang di undang dari panti asuhan sekitar kantor GT Halim, selain anak yatim karyawan juga memberikan bantuan kepada Tenaga Harian Lepas di kantor GT Halim. Sebagai informasi acara yang meriah ini di galang langsung oleh Paguyuban oleh GT Halim, dimana rangkaian acara berjalan dengan lancar yang ditutup dengan pembacaan Doa...bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.