13 Mar 2016

SELESAIKAN 2 ANGKATAN SEKALIGUS DI RUAS PALIKANCI

SELESAIKAN 2 ANGKATAN SEKALIGUS DI RUAS PALIKANCI

Jasa Layanan Operasi

Meneruskan jadwal pelatiahan personality building yang terus road show ke cluster di luar Jabodetabek, JLO kembali menyelesaikan 2 angkatan personality building di ruas Palikanci yang di mulai pada hari Kamis kemarin tanggal 10 Maret 2016 hingga besok Minggu tanggal 13 Maret 2016 di Batiqa Hotel Kota Cirebon Jawa Barat. Berbeda dari pelatihan sebelumnya, diruas Palikanci peserta menyambut dengan antusias terbukti pukul 07.00 WIB 20 peserta sekali angkatan yang menjalani pelatihan selama 2 hari itu tiba lebih awal. Ini terbukti yang di ucapkan Tigor Kanigoro selaku pendamping dan penanggung jawab pelatihan dari kantor pusat JLO yang ditugaskan.

Dalam kesempatan ini Kepala Biro SDM & Keuangan, Sujakat Triyanto memberikan informasi seputar perwakilan manajemen yang menggantikan Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf yang berhalangan hadir dalam pelatihan ini. Namun dengan demikian Sujakat yang membawakan materinya mendalami kepada karyawan bahwa pelatihan ini di tujukan untuk karyawan JLO yang bertugas sebagai petugas layanan transaksi, agar sebagai front liner kita mempunyai ciri khas didepan pengguna jalan. Selain itu Sujakat berharap agar karyawan mampu mengikuti pelatihan ini dengan hikmat supaya maksud dan tujuannya dapat terserap dan diterapkan dalam bekerja. Hal ini juga di benarkan oleh Ketua Paguyuban GT Ciperna Palikanci, Lingga yang menyampaikan dengan pelatihan ini seolah kita sangat diperhatikan oleh manajemen yang memang berniat supaya karyawannya menjadi karyawan yang smart sebagai front liner dan mempunyai kepribadian yang bai dalam bertugas ataupun diluar tugas.

Irma Sandra yang dibantu oleh 4 timnya dari Bright Konsultan personality building memang bertugas khusus untuk merubah pola dan sikap karyawan supaya mempunyai kepribadian yang lebih baik. Terbukti penggodokan materi yang merupakan simbol “TRUST” yaitu Tangguh, Responsif, Unggul, Sinergi & Terpercaya terus di masukan dengan metode-metode khusus tim dari personality building ini. Terbukti setelah angkatan pertama selesai karyawan JLO Ageng Sedayu mengucapkan hati menjadi lega semua metode yang diberikan dalam pelatihan sangat kena di hati. Kita sekarang lebih bersyukur dan unek-unek yang dulu menjadi belenggu dihati alhamdulillah sudah hilang karena pelatihan ini, insya allah hati kita menjadi tulus seperti pin yang di letakan di dada kita yaitu ‘Bersama Kita Bisa’......bans
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.