12 Nov 2015

Temu Wicara Dirut Jlo Dengan Ka Bangtol, Kspt Dan Perwakilan Karyawan

Jakarta, Corporate Internal Media. Dalam rangka meningkatkan koordinasi kerja antara para Kepala Gerbang Tol, Kepala Shift Pengumpulan Tol dan sebagian Perwakilan Karyawan (Pengumpul Tol) dengan Manajemen PT Jasa Layanan Operasi (JLO) maka dilakukan temu wicara yang berlangsung di Top Roof Garden, 18 Office Park, Jalan TB Simatupang No 18 Jakarta Selatan pada tanggal 9 dan 10 November 2015 yang lalu.

Temu wicara di hadiri Seluruh Kepala Gerbang Tol, Kepala Shift Pengumpulan tol dan Perwakilan Karyawan dari sebagian cluster Cabang PT Jasa Marga (perseo) Tbk tersebut juga dihadiri oleh para Senior Leader perusahaan. Pertemuan di pimpin langsung oleh direktur utama PT JLO, Septerianto Sanaf yang penyampaikan pesan-pesan manajemen dan program Kerja perusahaan serta dilanjutkan dengan tanya jawab seputar masalah-masalah yang dihadapi karyawan.

Dalam kesempatan tersebut Septerianto Sanaf menyampaikan bahwa perusahaan akan menempatkan seorang Manajer Area di cabang PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Penempatan Manajer Area di gerbang dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan administrasi kepada Karyawan dan penyediaan kebutuhan logistik seperti air mineral, susu kemasan, seragam, peralatan APD, dll, disamping itu juga berfungsi sebagai pejabat yang akan melakukan pembinaan karyawan terkait dengan penegakan kedisiplinan kerja, termasuk pembinaan dan pemeriksaan karyawan yang melakukan pelanggaran disiplin, secara priodik manajer area akan mencatat kondite masing-masing karyawan dan membuat raport kondite karyawan kepada manajemen.

Dalam kesempatan yang sama lebih jauh Septerianto Sanaf menjelaskan terkait rencana pembentukan wadah Komunikasi dan Silaturahim bagi karyawan di gerbang-gerbang, dengan membentuk Paguyuban Karyawan PT JLO. Kedepan paguyuban ini akan dikelola oleh karyawan sendiri dengan bimbingan langsung dari Kepala Gerbang Tol. Kegiatan di paguyuban ini adalah untuk memfasilitasi karyawan dalam bidang olah raga, kesenian dan kerohanian. Disamping itu agar karyawan dapat belajar berorganisasi dengan benar.

Temu wicara akan dilakukan secara terencana dan diprogramkan untuk seluruh karyawan PT JLO sehingga, informasi yang sampai kepada karyawan dari manajemen dapat dipahami dengan baik dan benar.

-By. Sujakat-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.