27 Nov 2015

Temu Wicara PT JLO di Belmera – Medan

Temu Wicara PT JLO di Belmera – Medan, 27 Nopember 2015

Temu wicara PT JLO dengan seluruh karyawan PT JLO berlanjut ke Jasa Marga Cabang Belmera Medan. Pertemuan berlangsung selama 2 hari, pada tangggal 26 dan 27 Nopember, pertemuan hari pertama tersebut dipimpin oleh Direktur PT JLO.

Temu wicara dibuka oleh Deputy General Manager HRD and GA Agus Kusnadi dan dihadiri pejabat struktural Cabang Belmera serta para Kabang Tol.

Agenda utama dalam temuwicara tersebut adalah penyerahan Dokumen Perjanjian Kerja Karyawan PKWTT (Karyawan Tetap) dan SK Penempatan itu disambut antusias dan penuh rasa syukur oleh seluruh karyawan petugas pengumpul Tol PT JLO yang di tempat di Cabang Belmera.

Temu wicara diadakan juga tanya jawab seputar hak - hak karyawan terkait Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

Disamping itu temu wicara juga membahas tentang Penempatan Manajer Area, penempatan manajer area dimaksudkan untuk lebih meningkatkan pelayanan administrasi kepada karyawan, peningkatan pelayanan logistik (air meneral, gula, kopi dan susu kemasan) termasuk seragam dan kelengkapan APD. Penempatan manajer area juga difungsikan sebagai pejabat penegak disiplin karyawan serta pembinaan dan pemeriksaan pelanggaran disiplin karyawan.

Pembentukan Paguyuban juga merupakan salah satu agenda dalam temu wicara tersebut. Paguyuban ini di bentuk sebagai wadah komunikasi dan bersilaturahim antar karyawan, yang pengurusnya juga dari karyawan sendiri.

Fungsi - fungsi dalam paguyuban adalah ketua, sekretaris, bendahara dan koordinator bidang, yang terdiri dari bidang olah raga, kesenian dan kerohanian yang akan dibina langsung oleh para Kepala Gerbang Tol dan Manajer Area.

Pada hari kedua temu wicara di lanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Paguyuban yang ditandai dengan penyematan PIN oleh Direktur PT JLO kepada :
1. Abdul Kodir yang mewakili Gerbang Tanjung Mulia
2. Arfin Setiawan yang mewakili gerbang Belawan
3. Eko nugroho yang mewakili Gerbang Tol Tanjung Morawa.




-Sujakat-
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.