21 Dec 2015

KEPALA SHIFT JLO BANTU TANGANI POHON TUMBANG DI GT PONDOK RANJI

KEPALA SHIFT JLO BANTU TANGANI POHON TUMBANG DI GT PONDOK RANJI

Jasa Layanan Operasi

Dalam memasuki musim penghujan dan angin besar di bulan Desember ini, kejadian pohon tumbang terjadi di gerbang tol sayap Pondok Ranji arah Jakarta pada hari Minggu tanggal 20 Desember 2015 pada pukul 15.30. Hujan lebat yang diikuti dengan angin besar menjadi sebab pohon tumbang yang menutupi lajur 1 sebelum gerbang transaksi sayap Jakarta GT Pondok Ranji.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Shift JLO yang bertugas di lokasi dimaksud, Ferza Gautama menyampaikan,; “kejadian yang telah membuntut panjang dari arah bintaro akhirnya kita mengambil tindakan dalam antisipasi kemacetan tersebut”. Ferza juga menambahkan bersama 4 Kepala Shift dan 1 dari petugas keamanan gerbang berinisatif memotong pohon yang melintang ke jalur hingga 60 menit lalin kembali normal.

Dengan demikian, meksipun hujan lebat petugas JLO yang bertugas memberikan keloyalan demi kelancaran pengguna jalan, bayangkan diluar tugasnya mereka juga mampu mengantisipasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan di ruasnya..”tutup”..(Ferza, KSPT Wil 1)...bans

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.