07 Feb 2020

PENGALIHAN PENGOPERASIAN JALAN TOL RUAS JAPEK KEPADA ANAK PERUSAHAAN JASA MARGA

PENGALIHAN PENGOPERASIAN JALAN TOL RUAS JAPEK KEPADA ANAK PERUSAHAAN JASA MARGA

Jasamarga Tollroad Operator

Pada hari Kamis tanggal 6 Februari 2020 bertempat di kantor Cabang Jasa Marga Jakarta – Cikampek, Bekasi Jawa Barat di lakukan Ceremonial peralihan Cabang Jakarta-Cikampek yang akan di operasikan oleh Anak Perusahaan Jasa Marga PT Jasamarga Tollroad Operator sebagai operator pengoperasian dan PT Jasamarga Tollorad Maintenance sebagai Operator pemeliharaan Jalan Tol dan penyerahan secara simbolis SK Mutasi Karyawan.

Dalam kesempatan itu PGS General Manager Cabang Jakarta-Cikampek menyampaikan bahwa intinya semua tidak ada yang berubah Jakarta-Cikampek tetap ada dan karyawannyapun tetap ada. Hanya saja saat ini namanya penugasan ke Anak Perusahaan antara JMTO atau JMTM. 

Selain itu Direktur Utama PT Jasamarga Tollroad Operator juga menyampaikan bahwa ini merupakan transformasi bahwa seluruh jalan tol Jasa Marga akan di operasikan oleh Anak Perusahaan baik JMTO ataupun JMTM dan Jasa Marga sebagai Induk. Seluruh karyawan yang ada di Cabang akan di tugaskan ke anak perusahaan Jasa Marga tersebut dan saat ini saya menyampaikan selamat bergabung kepada karyawan yang bertugas ke JMTO. 

Setelah acara sambutan di lakukan simbolis penyerahan Surat Mutasi karyawan oleh seluruh Pejabat dan ditutup dengan Doa Bersama….

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.