17 Jan 2020

TIM LAYANAN JALAN TOL RUAS JMKT TETAP OPTIMAL MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK DEMI KEPUASAN PELANGGAN

TIM LAYANAN JALAN TOL RUAS JMKT TETAP OPTIMAL MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK DEMI KEPUASAN PELANGGAN

Jasamarga Tollroad Operator

Hampir selama dua Minggu libur panjang NATARU 2020 baru saja berakhir. Dikutip dari Senior Officer Administrasi Bapak Fachrul Rozi bahwa Peningkatan Lalu lintas pengguna jalan tol di ruas JMKT naik  yaitu sebesar 27 % dari jumlah lalu lintas hari normal. Setelah berakhirnya Libur panjang NATARU 2020, tidak menyurutkan petugas LJT untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan tol. Selain memberikan pelayanan derek, petugas LJT juga dengan sigap membantu kendaraan pengguna jalan yang mengalami pecah ban.

 

Melalui informasi dari petugas Senkom bahwa di KM. 39 B ada kejadian 41. Dengan cepat  Eko Setiawan selaku petugas LJT langsung menuju ke lokasi untuk memberikan bantuan dan pengamanan kepada pengguna jalan selama di jalur tol. Tidak hanya itu petugas LJT juga melakukan kegiatan pembersihan sampah yang berada di jalur tol. Dan hasil respon time kendaraan LJT juga sangat baik yaitu dengan waktu rata-rata 15 menit sampai di lokasi yang membutuhkan penanganan…

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.