16 Jan 2020

JMTO SUMO ADAKAN TASYAKURAN SUKSES NATARU DI RUAS SUMO

JMTO SUMO ADAKAN TASYAKURAN SUKSES NATARU DI RUAS SUMO

Jasamarga Tollroad Operator

PT Jasamarga Tollroad Operator JMTO ruas Surabaya-Mojokerto mengadakan tasyakuran atas berhasilnya penanganan arus mudik dan arus balik di libur panjang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (nataru). Acara ini di hadiri oleh karyawan JMTO ruas Sumo baik dari Yan Lalin dan Customer Service, dan juga di hadiri oleh Manager Area Bapak Noer Cahyo, Manager Operasional JSM Bapak Erfan, PJR Jatim 3 Warugunung, Delameta dan beberapa pihak terkait yg ikut mensukseskan nataru.

Bapak Noer Cahyo mengatakan suksesnya nataru kemarin tak lepas dari solidnya rekan2 sekalian yg tak kenal lelah bekerja demi lancarnya arus mudik dan balik nataru terutama di GT Warugunung yg baru 2 minggu diambil alih operasinya oleh JMTO. Karena dengan persiapan yg singkat dan personil yg terbatas alhamdulillah semua bisa teratasi meskipun ada beberapa catatan kecil. Juga dari pendapatan tol mengalami kenaikan 20% dari prediksi.

Acara ini dimulai dengan doa bersama, lalu sambutan dan testimoni dari masing2 bagian mulai dari MA, Manops, Kanit PJR, SPV Customer Service, Spv Mobile Customer Service, Delameta, dan semua yang terlibat. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama dan dengan diiringi hiburan organ tunggal…(Ferry – Sumo)…

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.