03 Jan 2020

SETELAH LAKUKAN EVAKUASI KINI PEGIAT ALAM JMTO (JALAWANA) BERIKAN BANTUAN PANGAN

SETELAH LAKUKAN EVAKUASI KINI PEGIAT ALAM JMTO (JALAWANA) BERIKAN BANTUAN PANGAN

Jasamarga Tollroad Operator

Setelah turunnya curah hujan yang sangat besar di Jakarta menyebabkan beberapa titik di Jakarta mengalami banjir. Dalam hal ini PT Jasamarga Tollroad Operator melalui Jalawana yang merupakan pegiat alam perusahaan melakukan respon cepat untuk melakukan tindakan evakuasi.

Hal yang utama di jaring adalah mengumpulkan laporan dari karyawan Jasa Marga Group yang terdampak Banjir. Setelah mendaparkan lalu di bagi secara tim untuk di lakukan evakuasi secara cepat.

Tidak hanya karyawan Jasa Marga Group tim Jalawana juga membantu warga sekitar yang butuh evakuasi. Dalam hal evakuasi tim dari Jalawana juga telah berkordinasi dengan kepolisian ataupub tim sar yang berada di lokasi Banjir.

Pada hari Jumat tanggal 3 Januari 2019, PT Jasamarga Tollroad Operator membagikan bantuan pangan untuk di distribusikan ke posko-posko yang menampung korban banjir. Ada beberapa posko yang sudah kita data di wilayah Jakarta Timur dan Bekasi. Hal itu juga disampaikan Direktur Utama PT JMTO Bapak Raddy R Lukman saat pelepasan tim di Markas Besar JMMC kantor pusat Jasa Marga, Pak Raddy menyampaikan hal ini sangat baik, kita turun kelapangan bantu aksi evakuasi dan memberikan bantuan pangan seperti ini sangat saya dukung. Saya mengucapkan terima kasih kepada anak-anak  Jalawana kerja kalian bagus dan tentu tetap jaga keselamatan..tutup Pak Raddy..


 

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.