27 Dec 2019

JELANG NATARU : JMTO SOLO NGAWI UNJUK GIGI DI POLRES KARANGANYAR

JELANG NATARU : JMTO SOLO NGAWI UNJUK GIGI DI POLRES KARANGANYAR

 

Jasa Marga Solo Ngawi

 

17 Desember 2019 bertempat di halaman depan Satlantas Polres Karanganyar Kabupaten Karanganyar, Jasa Marga Tollroad Operator Solo Ngawi mengikuti gelar pasukan "Satgas Quick Respon Pennaganan Kecelakaan" bersama jajaran dinas Kepolisian Karangnyar untuk persiapan pelayanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

 

Bapak Yayan Nurzaman selaku Manager Traffic And Maintennace Solo Ngawi bersama SPV Mobile Customer Service dan Petugas Rescue yang turut hadir ikut melakukan simulasi Quick Respon penanganan Kecelkaaan. Mulai dari penggunaan alat - alat Rescue seperti cutter dan spyder hingga tata cara penyelamatan korban yang terjepit didemonstrasikan dengan sangat baik.

 

Bapak Yayan Nurzaman menyampaikan kesiapan Jasa Marga Tollroad Operator Solo Ngawi membantu dan mendukung penuh dinas kepolisian dalam quick respon serta operasional layanan lalu lintas di jalan tol Solo Ngawi sebagai bentuk pelayanan prima kepada pengguna jalan yang melintas saat event Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 agar selalu lancar, aman, dan nyaman.

 

Kegiatan ini juga disaksikan langsung oleh jajaran dinas lain yang terkait, Bapak Kasatlantas Karanganyar juga sempat mencoba cutter salah satu alat rescue. Dinas Kepolisian sangat mengapresiasi kesiapan dari Jasa Marga Tollroad Operator Solo Ngawi dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Sebagai info Jasa Marga Tollroad Operator Solo Ngawi juga mengadakan jadwal piket yang akan standby 24 jam membantu jalanya Operasional Pelayanan Arus Natal 2019 dan Tahun baru 2020. (MUNG/SONGA)

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.