20 Dec 2019

HUT KE-33 BELMERA GELAR TURNAMEN FUTSAL

HUT KE-33 BELMERA GELAR TURNAMEN FUTSAL

Jasamarga Tollroad Operator

Tahun ini Belmera kembali menggelar turnamen futsal dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya ke-33. Kegitan yang diberi nama Tournament Futsal HUT Belmera ke-33 tersebut merupakan agenda tahunan yanh rutin di selenggarakan.

"Kegiatan ini akan rutin kita selenggarakan dengan tujuan untuk memeriahkan HUT Belmera serta menjalin silaturahmi dengan seluruh karyawan yang berada di ruang lingkup Belmera", ujar General Manager Jasa Marga Ruas Belmera, Bapak Teddy Rosadi di sela-sela seremoni pembukaan di Lapangan Futsal Jasa Marga Ruas Belmera.

Turnamen tersebut menggunakan sistem setengah kompetisi, ada 8 tim peserta tergabung dalam 2 grup yang masing-masing berisi 4 tim. Hanya pemenang dari masing-masing grup yang berhak melaju ke babak semi final. Turnamen berlangsung dimulai dari tanggal 10 - 14 Desember 2019 di Lapangan Futsal Jasa Marga Ruas Belmera.

Pemenang dari turnamen ini berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp. 2 juta plus trofi diraih tim GT. Mabar. Sedangkan untuk juara 2 mendapatkan Rp. 1.5 juta plus trofi diraih tim Satpam dan juara 3 mendapatkan Rp. 1 juta plus trofi diraih tim SEPAT (Senkom Patroli).

Tidak hanya itu, tahun ini ada penghargaan untuk Top Score diraih Fajar dari SEPAT, Best Player diraih Reza Pahlevi dari GT. Mabar, Best GoalKeeper diraih Billi dari GT. Mabar, Best Team diraih Satpam. Yang masing-masing mendapatkan hadiah uang sebesar Rp. 500 ribu. (Angga Pratama - Belmera)

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.