04 Dec 2019

REKREASI KARYAWAN RUAS MKTT DAN RUAS BELMERA TAHUN 2019

REKREASI KARYAWAN RUAS MKTT DAN RUAS BELMERA TAHUN 2019
 

Jasa Marga Tollroad Operator
 

Seluruh karyawan PT JMTO ruas MKTT dan ruas Belmera mengadakan kegiatan Rekreasi Karyawan yang diadakan di Super 9 Water Fun. Kegiatan tersebut di bagi menjadi 3 gelombang yaitu pada tanggal 12,19 dan 21 November 2019. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan kesegaran badan dan fikiran agar lebih fokus dan menambah semangat kerja. Tidak hanya itu kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan tali silaturahmi seluruh karyawan JMTO ruas MKTT dan Belmera.


 

Acara rekreasi ini menjadi tradisi rutin seluruh karyawan PT JMTO se Indonesia. Dalam kegiatan rutin tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT JMTO yaitu Bapak Raddy R Lukman yang berkesempatan hadir untuk memeriahkan acara rekreasi tersebut. Beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada karyawan yang berpartipasi dan tetap menjaga kekompakan untuk memeriahkan acara tahunan ini. Dalam acara ini untuk menambah semangat dan kebersamaan acara kegiatan diisi dengan Games kekompakkan, musik,bernyanyi dan berjoget bersama, tanya jawab seputar pekerjaan dan perusahaan serta yang paling di tunggu tunggu adalah Door Prize.


 

Kegiatan ini semua merupakan penjabaran dari pembinaan dan memupuk rasa kebersamaan antara karyawan dan pimpinan di lingkungam kerja pada setiap ruas ruas wilayahnya. Keseruan kegiatan rekreasi karyawan ini harus berakhir di sore hari. Doa bersama sebagai penutup acara kegiatan tersebut.


 

Semoga kegiatan ini dapat berlanjut dan dapat meningkatkan kerjasama di antara  karyawan dan pimpinan di lingkungan ruas MKTT dan ruas Belmera.

Siti Khadijah ( MKTT )

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.