02 Dec 2019

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN NATARU AREA MANAGER BERSAMA MANAGER TC DAN SUPERVISOR TC

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN NATARU AREA MANAGER BERSAMA MANAGER TC DAN SUPERVISOR TC


 

Jasa Marga Tollroad Operator


 

Bertempat diruang rapat  gerbang tol Banyumanik pada hari Jum;at tanggal 29 Nopember 2019, dilaksanakan rapat  koordinasi antara Area Manager ruas Semarang Solo Bapak H Fauzi Abdul Rohman didampingi Manager TC bapak Antonius Suprastyana bersama seluruh supervisor TC kecuali yang sedang bertugas.


 

Dalam kesempatan rakor tersebut Manager TC menjabarkan strategi menghadapi arus Mudik maupun balik  Hari raya Natal dan Tahun baru. Sebagai gambaran pada tahun lalu arus lalin di gerbang Banyumanik 100.000 lalin perhari. Dan di tahun ini diperkirakan mencapai 135.000 kendaraan yang melintas. Dan mewaspadai gerbang yang rentan kemacetan selain Banyumanik yaitu, GT Bawen, GT Boyolali.


 

Dalam  rapat tersebut juga disampaikan sudah berkoordinasi dengan instasi terkait baik dari Dishub maupun Kepolisian diseluruh wilayah yang dilintasi toll yaitu Kodya Semarang, Kabupaten Semarang, Kodya Salatiga dan Kab. Boyolali

Perlu dikehahui bahwa  gerbang Banyumanik Merupakan gerbang utama cluster 3, telah menyiapkan gerbang utama dengan gardu reversible exit 6 entrance 6  dan gardu OAB ( gardu miring) exit 12,  entrace 8. Selain itu Juga  masing masing gerbang sudah disiapkan gardu reversible.


 

Dalam Arahanya Area Manager ruas Semarang Solo Bapak Fauzi AbdulRahman mengharapkan kerjasama bersinergi dalam menghadapi Arus  lalin Nataru. ( Arifin / Sem-Sol )...

  • Tag :

© PT Jasamarga Tollroad Operator.