19 Dec 2015

PERSONALITY BUILDING JLO ANGKATAN PERTAMA MENJADI TERPERCAYA

PERSONALITY BUILDING JLO ANGKATAN PERTAMA MENJADI TERPERCAYA

Jasa Layanan Operasi

Dalam rangka meningkatkan kinerja karyawannya, PT. Jasa Layanan Operasi melakukan Pelatihan Personality Building Angkatan Pertama yang di laksanakan selama 2 hari pada tanggal 17 dan 18 Desember 2015 yang bertempat di kantor pusat JLO, Gedung 18 Office Park, Jakarta Selatan. Dalam pembukaan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, Direktur JLO, Benny Soediarto Diadi menyampaikan,; “hari ini merupakan pembukaan kita dalam pelatihan kepribadian petugas layanan transaksi JLO”. Benny menambahkan harapannya agar dengan pelatihan ini seluruh karyawan dapat bekerja lebih baik dari yang sebelumnya.

Dalam jalannya pelatihan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut, Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf memberikan kejutan atas pembawaan materi yang dilakukan di hari kedua, Secara spontan Aan membawakan materi guna memotivasi karyawan agar lebih bersyukur atas apa yang sudah kita raih hingga saat ini. Aan juga menyampaikan kalau kita bekerja lebih baik dan bekerja dengan ihklas karir kita pun akan lebih baik kedepannya. Untuk itu Aan berharap agar karyawan mampu aktif dan terus berpartisipasi didalam program perusahaan yang nantinya akan di jadwalkan.

Sebagai narasumber dalam pelatihan tersebut, Irma Sandra mendapat tugas dalam materi yang diantaranya ; berpenampilan menarik, disiplin pekerjaan dan kerja sama dalam menyelesaikan pekerjaan. Tema dalam pelatihan kali ini yaitu TRUST/Terpercaya harapannya kedepan agar JLO semakin terpercaya dengan mempunyai karyawan yang tangguh dalam melayani pengguna jalan di gerbang tol.

Ditemui dilokasi peserta pelatihan Yunita menyampaikan bahwa pelatihan ini cukup baik untuk kita, karena kita lebih mengerti dan diajarkan bagaimana menghargai sebuah hak dan kewajiban yang kita lakukan sehari-hari dan satu lagi peserta pelatihan yaitu Imam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada manajemen kami berharap kita semakin berkembang kedepan dengan orang-orang yang berkualitas...(bans)

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.