16 Dec 2015

KUNJUNGAN MANAJER AREA KE RUAS CTC

KUNJUNGAN MANAJER AREA KE RUAS CTC

Jasa Layanan Operasi

Sebagai bentuk sosialisasi serta melakukan kordinasi ke setiap gerbang, Manajer Area PT. Jasa Layanan Operasi kembali mengunjungi ruas CTC pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2015. Dalam kunjungan tersebut Anas Emil sekalu Manajer Area ruas tersebut mengunjungi ke gerbang Cengkareng dan Kapuk. Dalam kunjungannya Anas menyampaikan beberapa sosialisasi yang diantaranya tentang CIM Corporate Internal Media. Anas menjelaskan bahwa beberapa bulan kedepan kita akan menggunakan sistem online, untuk itu anak menjelaskan dari sekarang kepada karyawan semua untuk terbiasa aktif dalam membuka Corporate Internal Media tersebut.

Selain menyampaikan sosialisasi CIM, Anas menyampaikan terkait dengan BPJS karena banyaknya karyawan yang bertanya masalah BPJS; bahwa bagi karyawan yang belum mendapatkan kartu BPJS atau masih dalam proses data BPJS oleh perusahaan maka kesehetan pun akan ditanggung oleh perusahaan sesuai dengan prosedur/peraturan yang ada.

Oleh karena itu dalam penutupannya Anas menyampaikan,; inilah pentingnya membuka CIM, karena apabila kartu BPJS kita sudah jadi informasinya ada didalam CIM dan dapat kita print juga pada informasi yang sudah disediakan oleh perusahaan didalam CIM tersebut...(bans)

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.