14 Dec 2015

MANAJER AREA JASA LAYANAN OPERASI PANTAU KARYAWAN MENJELANG LIBUR PANJANG


MANAJER AREA JASA LAYANAN OPERASI PANTAU KARYAWAN MENJELANG LIBUR PANJANG

Jasa Layanan Operasi

Dalam rangka persiapan menjelang peringatan Natal dan Tahun Baru 2016, Manajer Area Jasa Layanan Operasi terus memantau dan mengunjungi karyawan di seluruh ruas cluster guna peringatan dimaksud. Hal ini sebagai antisipasi membludaknya pengguna jalan yang melintas di gerbang-gerbang tol menjelang libur panjang tersebut. Dalam kesempatan tersebut Manajer Area ruas Jabodetabek Iswantono pada ruas Japek dan Palikanci serta Anas Emil ruas CTC, Jagorawi dan Janger terus megunjungi masing-masing ruasnya untuk memantau keadaan karyawan sejauh ini.

Dalam pertemuannya biasanya agenda yang dibahas meliputi sarana apa saja yang mereka butuhkan dilapangan dan kendala-kendala yang terjadi dilapangan. Di masing-masing Manajer Area itu pun terus memberikan agar seluru karyawan dapat menjaga kesehatan dan memanfaatkan jadwal libur sebaik-baiknya karena di musim liburan akhir Desember nanti akan terjadi pembludakan pengguna jalan di masing-masing gerbang tol.

Hal ini memang terus di usung oleh Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf agar seluruh Manajer Area Jasa Layanan Operasi dapat memantau seluru petugas layanan transaksi. Aan menjabarkan kita akan terus perhatikan mereka sesuai dengan prosedur perusahaan. Untuk itu Manajer Area baik di cluster Jabodetabek dan di luar Jabodetak untuk siaga dalam persiapan ahenda dimaksud...(bans)

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.