13 Dec 2015

KEMBANGKAN POTENSI KARYAWAN MELALUI PELATIHAN


KEMBANGKAN POTENSI KARYAWAN MELALUI PELATIHAN

Jasa Layanan Operasi

Dalam rangka melakukan pembinaan kepada karyawan guna mengembangkan potensi yag ada pada karyawannya, PT. Jasa Layanan Operasi segera lakukan pelatihan Personality Building yang akan di selenggarakan di kantor pusat JLO, Gedung 18 Office Park Lantai 5, Jakarta Selatan. Tujuan dari pelatihan dimaksud sebagai pengembangan potensi-potensi diri untuk memberikan kenyamanan bertransaksi di gardu secarah ramah dan santun kepada pengguna jalan. Pelatihan ini pun memang sangat diharapkan oleh Direktur Utama JLO, Septerianto Sanaf yang bermaksud agar karyawan JLO mempunyain Style dan ciri khas saat bertransaksi kepada pengguna jalan. Dimana Aan terus menegaskan bahwa berpenampilan dan berkepribadian yang baik serta menarik akan menjadi nilai tambah kita untuk melakukan pekerjaan dengan baik.

Untuk itu Jasa Layanan Operasi segera melakukan pelatihan kepribadian atau yang di sebut Personality Building secara bertahap kedepannya. Tentu dalam pelatihan ini petugas layanan transaksi yang menjadi harapannya baik yang sudah menjadi karyawan PKWTT ataupun yang masih baru menjadi PKWT akan mendapat pelatihan ini secara per-angkatan.

Sebagai informasi apabila tidak ada perubahan jadwal, pelatihan ini akan di mulai di minggu ke 4 bulan Desember tahun 2015 besok....(bans)
  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.