09 Dec 2015

MENJADI KARYAWAN TETAP JLO KARYAWAN AJUKAN SURAT KETERANGAN KERJA


Jasa Layanan Operasi

Setelah melakukan penerimaan Surat Keputusan pengangkatan karyawan di PT. Jasa Layanan Operasi , hampir sebagian karyawan mengunjungi kantor pusat JLO yang terletak di gedung 18 Office Park Lantai 5 Jakarta Selatan. Maksud dan tujuannya merupakan kegembiraan mereka terhadap pengangakatan tersebut karena dengan demikian masa depannya untuk bekerja di jalantol sudah memiliki landasan yang ditandatangani oleh Direksi PT. Jasa Layanan Operasi.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Jasa Layanan Operasi, Septerianto Sanaf bertemu langsung karyawan yang sedang menunggu saat pengisian form surat keterangan kerja di bagian SDM JLO pada hari Selasa tanggal 08 Desember 2015 di lobi kantor pusat JLO. Dalam arahannya Septerianto Sanaf menyampaikan, kepada rekan-rekan agar menggunakan moment ini dengan manfaat yang baik agar dirasakan keluarga dirumah. Lanjutnya Aan juga menambahkan semoga hasil rasa syukur yang sudah kita jalani selama ini dapat berbuah baik kedepannya demi kemajuan kita bersama.

Saat di temui di lokasi, salah satu karyawan JLO yang bertugas di Cikarang Utama, Alfian menyampaikan,; rasa syukurnya dengan pengangkatan karyawan di JLO, saat ini dirinya beserta istri dan 1 anak dapat mengajukan sebuah unit rumah ke salah satu perkreditan rumah untuk kehidupan yang lebih baik. Alfian juga mengucapkan terimakasih kepada JLO dan Septerianto Sanaf dengan demikian nama baik perusahaan akan dia jaga selama dia menjalani masa baktinya di Jasa Layanan Operasi,;’Ucapnya’....(bans)

  • Tag :
  • JMTO
  • Berita

© PT Jasamarga Tollroad Operator.